Skip to main content

Sewa Hiace di Bandung : Paket Wisata paling trending di India 2018

Paket Wisata paling trending di India 2018

Di sini, di Scott Dunn, kami selalu mencari lowongan hotel terbaru, baru-baru ini meluncurkan rute penerbangan, dan pengalaman baru yang paling mengasyikkan di blok ini. Tidak pernah menggoda selera wisata kami seperti India, itu terus mendorong batas-batas perjalanan pengalaman, meningkatkan standar kemewahan dan membawa kami lebih jauh dari jalur yang jauh dari yang pernah kami bayangkan mungkin. Dengan semakin dekatnya tahun baru, dan kesibukan hotel-hotel baru di puncak membuka pintu mereka, tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk melakukan perjalanan ke pantai India.

Apa yang baru

Kami terus menjaga telinga kami untuk berita terbaru dalam semua hal perjalanan dan musim ini India benar-benar menarik perhatian kami. Kami berada di gelisah untuk mengungkapkan grand Oberoi New Delhi yang baru dan lebih baik, membuka pintunya pada Januari 2018 dan ditetapkan sebagai hotel paling mewah di kota. Lebih jauh, Calcutta telah membuat guru perjalanan berbicara. Dua tambahan pada portofolio kami, Rajbari Bawali dan Glenburn Penthouse, adalah anggukan untuk masa depan Calcutta yang menarik sebagai ibu kota budaya di timur laut sementara Oberoi Sukhvilas yang baru dibuka telah menempatkan Chandigarh dengan kuat di peta sebagai pintu gerbang ke Himalaya. Tambahan terbaru untuk keluarga Taj Hotel, Taj Swarna, memberikan lokasi yang tak tertandingi di sebelah Kuil Emas Amritsar sementara di Evolve Back Hampi Anda dapat keluar dari jalur jalan tanpa mengurangi kemewahan. Akhirnya, Wayanad Wild yang sangat baru dibuka dan sangat trendi di Kerala menegaskan daerah yang sepi sebagai salah satu tujuan favorit kami di India.
Kamar Tidur di Evolve Back HampiKamar tidur di Evolve Back Hampi
Spa di Taj SwarnaSpa di Taj Swarna

Hot off pers

Kemah-kemah mewah disiapkan untuk menghancurkan dunia pada tahun 2018. Tahun ini kami melihat mereka bermunculan, pasak tenda dan semuanya, melintasi Timur Tengah, Afrika dan Amerika, dan sekarang, India mengikuti jejaknya. Dengan Kaafila Camps, Anda dapat mengakses beberapa sudut paling tak tersentuh di India dan menemukan rahasia terbaik yang tersimpan di jantungnya. Sementara itu, di Ladakh, Ultimate Travelling Camp telah meningkat selama bulan-bulan musim panas, memberikan Anda kursi barisan depan untuk keajaiban dan mistik Himalaya.

Pilihan panas kami: Kepulauan Andaman

Terpencil? Iya nih. Tidak bisa diakses? Benar-benar tidak. Daya pikat orang-orang Andaman bisa dibilang merupakan kesempatan untuk secara tegas keluar dari jaringan, namun tanpa harus bersusah payah berlayar ke ujung bumi yang lain. Dengan penerbangan domestik reguler yang sekarang berangkat dari Chennai, Calcutta, Delhi, dan Mumbai, menenun Andaman menjadi rencana perjalanan India lebih mudah dilakukan daripada sebelumnya. Bayangkan perairan jernih, pulau-pulau berbalut hutan, dan pantai berpasir putih tak berujung untuk pelarian pulau terhebat.

Taj Exotica Resort dan Spa Kepulauan Andaman terletak di pulau Havelock yang indah, memuji mutiara Andaman karena lebih dari satu alasan. Dengan hanya 75 vila yang luas dengan namanya, tersebar di atas tanah seluas beberapa hektar, Anda dapat menjamin privasi lengkap dalam kemewahan yang serius. Lengkap dengan layanan terkenal dari grup Taj, pembukaan baru ini diatur untuk menjadi salah satu properti terpanas tahun 2018.

Jalakara adalah hotel butik yang juga terletak di Pulau Havelock yang sempurna dengan kartu pos, memadukan kemewahan modern namun tetap mempertahankan apresiasi otentik pengaturannya yang patut ditiru. Nikmati kehidupan pulau dengan kelas yoga pagi hari sebelum bersantai di spa atau bermalas-malasan di tepi kolam renang selama berhari-hari tanpa akhir dengan kecepatan kehidupan yang lambat dan nikmat. Dengan hanya enam suite namanya, ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai dengan orang yang dicintai.

Tautan : Sewa Hiace di Bandung

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sewa Bus Pariwisata : Satu-satunya cara adalah Awasi Iguazu

Satu-satunya cara adalah Awasi Iguazu Melintasi perbatasan antara Brasil dan Argentina dan dikelilingi oleh hutan hujan yang lebat dan lebat, Air Terjun Iguazu adalah salah satu pemandangan paling menakjubkan di dunia. Terletak hanya sepelemparan batu, Awasi Iguazu yang baru dibuka ini menawarkan kemewahan yang tak masuk akal dan serangkaian kegiatan yang tampaknya tak berujung untuk mengalami keajaiban alam yang terbaik. Pakar Amerika Selatan, Maudie, memberi tahu kita lebih banyak. Terletak di area konservasi seluas lebih dari 600 hektar, dekat dengan Air Terjun Iguazu yang menggelegar, Awasi Iguazu adalah oasis hutan di mana layanan yang hangat, ramah dan otentik adalah jantung dari semua yang mereka lakukan. Sebagai bagian dari layanan tanda tangan Awasi, setiap vila dilengkapi dengan pemandu pribadi yang tetap bersama Anda selama Anda tinggal, dengan mudah menyesuaikan jadwal kegiatan Anda untuk Anda. Jadi, sementara interiornya sangat indah, itu adalah orang-orang yang akan t

Prasmanan : Resep Vanilla Crème Brûlée

Resep Vanilla Crème Brûlée Lima bahan sederhana - krim, vanila, garam, telur, dan gula - menjadi hidangan penutup yang sangat kaya dan elegan. Sebagian besar resep crème brûlée membutuhkan penggunaan obor propana kecil untuk mencapai bagian atas gula yang pecah-pecah, tetapi versi ini menawarkan solusi yang lebih sederhana (dan lebih aman): ayam pedaging oven Anda. Satu hal yang perlu diperhatikan: Pastikan untuk membiarkan puding ditetapkan selama beberapa jam di lemari es sebelum membawa bagian atasnya, jika tidak Anda akan berakhir dengan puding pekat. Ditampilkan di: The Minimalist; Cara Membuat Crunch Di Atas Crème. Prancis, Custard Dan Puding, Telur, Krim Berat, Vanilla Bean, Dessert, Fall 870 peringkat Bahan     2 cangkir krim kental atau ringan, atau setengah-setengah     1 vanilla bean, belah memanjang, atau 1 sendok teh ekstrak vanilla     ⅛ garam sendok teh     5 kuning telur     ½ cangkir gula, lebih banyak untuk topping Persiapan     Panaskan oven hingga 3