Skip to main content

Cara Memasarkan Bisnis Anda dengan Terbaik di Asia

Cara Memasarkan Bisnis Anda dengan Terbaik di Asia


Asia adalah tujuan berikutnya untuk bisnis di seluruh dunia. Sebuah peringkat survei berdasarkan persepsi global terbaru berdasarkan skor dari lebih dari 6.000 bisnis mengatakan ini semua berkat lingkungan kawasan yang berkembang pesat, populasi besar dan beragam, sumber penemuan baru, standar kenyamanan tinggi, harga terjangkau dan harga bersaing, dan infrastruktur canggih.

Wilayah ini sangat terjangkau, birokratis, akses mudah ke modal dan biaya produksi murah. Selain itu, terhubung ke seluruh dunia. Wilayah ini berada di ambang kemajuan teknologi dan sebagai konsekuensinya, menarik lebih banyak startup yang bersedia berinvestasi dalam kampanye pemasaran, terutama pada strategi optimasi mesin pencari (SEO).

artikel terkait : Program Ini Mendiagnosis Masalah Situs Web dalam 15 Menit

Pertumbuhan Pasar E-commerce di Asia


Negara-negara Asia telah melihat pertumbuhan drastis di pasar e-commerce, yang dapat dikaitkan dengan peningkatan pendapatan, peningkatan adopsi ponsel dan peningkatan logistik. Merek-merek e-commerce Asia memperjelas bahwa bisnis ini memiliki fitur yang sangat inovatif di depan e-commerce global.

Menurut Research & Markets 2018, lebih dari 50 persen penjualan ritel online global berasal dari wilayah Asia-Pasifik (APAC). Laporan tersebut mencakup data wilayah, tren, dan preferensi pembayaran konsumen di antara informasi terkait lainnya. Ekonomi e-commerce di Asia diperkirakan akan mencapai $ 240 miliar pada tahun 2025, $ 40 miliar lebih dari perkiraan sebelumnya, mencapai titik belok pada tahun 2018 menurut laporan SEA 2018 e-Conomy dari Google dan Temasek yang berbasis di Singapura.

Ekonomi digital kawasan ini diperkirakan akan mencapai $ 72 miliar pada tahun 2019, dan kepercayaan investor di wilayah tersebut tumbuh menjadi $ 9,1 miliar startup baru di tahun ini di Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, Filipina, dan Vietnam.

Peran Mesin Pencari di Asia

Pada pertengahan tahun lalu, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam melihat lebih dari 350 juta orang terhubung ke Internet. Internet adalah pendorong utama e-commerce. Dengan demikian, startup dan pengusaha harus memanfaatkan kekuatan SEO untuk mendorong penjualan dan terhubung dengan lebih banyak pelanggan di seluruh Asia.

Asia telah menjadi pasar yang unik untuk SEO karena, tidak seperti di Barat, dominasi Google kurang penting dan banyak wilayah didominasi oleh mesin pencari lokal, seperti:

Baidu dan Shenma di Daratan Tiongkok.

Naver di Korea.

Yahoo dan Bing di Jepang, Hong Kong.

Namun, di sebagian besar negara Google telah mengambil alih pasar, ada pengecualian di Asia Barat Daya dan merek perlu mempertimbangkan itu untuk strategi pemasaran digital mereka.

Praktik Terbaik


SEO mencakup semua aspek situs web. Secara global, fitur teknis situs web dan desain kreatif memengaruhi tingkat kunjungan, retensi, dan percakapan. Konten web, desain, dan pengkodean memainkan peran penting dalam peringkat mesin pencari.

artikel terkait : Jasa SEO : Daftar Kata kunci dengan HPK tinggi

Di Asia, SEO sebagian besar multibahasa. Situs web Asia menjangkau pengguna dalam berbagai bahasa, negara, dan wilayah. Misalnya, jika Anda ingin membangun bisnis Anda di Hong Kong, platform Anda harus tersedia dalam tiga bahasa, Cina tradisional, Cina sederhana dan Inggris, yang akan memengaruhi strategi SEO Anda dan jangkauan organik Anda.

Bisnis yang beroperasi pada skala global membutuhkan pendekatan SEO multibahasa yang tepat dengan:

Menawarkan konten dalam lebih dari satu bahasa untuk dapat berkomunikasi dengan cara yang benar kepada pengguna yang tepat.

Menjalankan penelitian kata kunci berbasis negara, baik dalam bahasa Inggris maupun bahasa lokal. Platform e-commerce di Asia perlu hati-hati memilih kata kunci SEO untuk mendapatkan peringkat tinggi di mesin pencari mana pun. Penelitian kata kunci khusus negara terdiri dari kata kunci lokal dan terjemahan kata kunci SEO.

Menyiapkan geo-lokalisasi, yang mencakup pendekatan yang tepat untuk nama domain dan URLS. Untuk membantu pengguna menemukan halaman yang tepat, gunakan URL yang berbeda untuk versi bahasa yang berbeda, dan memungkinkan pengguna untuk beralih bahasa halaman adalah beberapa praktik terbaik untuk meningkatkan strategi SEO dan UX.

Pelokalan Tag Judul dan teks, karena Google dan mesin pencari lainnya mungkin mengambil informasi lokal seperti mata uang atau nomor telepon untuk memahami pasar yang ditargetkan.

Memiliki rencana komunikasi yang mencakup situs web lokal, baik untuk meningkatkan eksposur merek secara lokal, serta untuk mendapatkan tautan dari situs web lokal berkualitas tinggi yang akan meningkatkan peringkat halaman dalam hasil pencarian.

Perbedaan antara SEO di Barat dan di Cina Daratan

Saat mengoptimalkan situs web Anda untuk menargetkan pasar Asia, penting untuk diingat bahwa Google adalah mesin pencari paling penting di berbagai negara. Misalnya, melakukan SEO untuk pasar Cina berbeda dan itu akan memengaruhi bisnis Anda.

Itu termasuk:

Baidu hanya dalam bahasa Cina (Cina Sederhana) dan wajib untuk menerjemahkan keseluruhan situs web karena sebagian besar pengguna akan mencari dalam bahasa lokal mereka.
Sedangkan Google Search Console adalah alat yang harus dimiliki di Wes

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Bus Pariwisata : Satu-satunya cara adalah Awasi Iguazu

Satu-satunya cara adalah Awasi Iguazu Melintasi perbatasan antara Brasil dan Argentina dan dikelilingi oleh hutan hujan yang lebat dan lebat, Air Terjun Iguazu adalah salah satu pemandangan paling menakjubkan di dunia. Terletak hanya sepelemparan batu, Awasi Iguazu yang baru dibuka ini menawarkan kemewahan yang tak masuk akal dan serangkaian kegiatan yang tampaknya tak berujung untuk mengalami keajaiban alam yang terbaik. Pakar Amerika Selatan, Maudie, memberi tahu kita lebih banyak. Terletak di area konservasi seluas lebih dari 600 hektar, dekat dengan Air Terjun Iguazu yang menggelegar, Awasi Iguazu adalah oasis hutan di mana layanan yang hangat, ramah dan otentik adalah jantung dari semua yang mereka lakukan. Sebagai bagian dari layanan tanda tangan Awasi, setiap vila dilengkapi dengan pemandu pribadi yang tetap bersama Anda selama Anda tinggal, dengan mudah menyesuaikan jadwal kegiatan Anda untuk Anda. Jadi, sementara interiornya sangat indah, itu adalah orang-orang yang akan t

Sewa Hiace di Bandung : Paket Wisata paling trending di India 2018

Paket Wisata paling trending di India 2018 Di sini, di Scott Dunn, kami selalu mencari lowongan hotel terbaru, baru-baru ini meluncurkan rute penerbangan, dan pengalaman baru yang paling mengasyikkan di blok ini. Tidak pernah menggoda selera wisata kami seperti India, itu terus mendorong batas-batas perjalanan pengalaman, meningkatkan standar kemewahan dan membawa kami lebih jauh dari jalur yang jauh dari yang pernah kami bayangkan mungkin. Dengan semakin dekatnya tahun baru, dan kesibukan hotel-hotel baru di puncak membuka pintu mereka, tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk melakukan perjalanan ke pantai India. Apa yang baru Kami terus menjaga telinga kami untuk berita terbaru dalam semua hal perjalanan dan musim ini India benar-benar menarik perhatian kami. Kami berada di gelisah untuk mengungkapkan grand Oberoi New Delhi yang baru dan lebih baik, membuka pintunya pada Januari 2018 dan ditetapkan sebagai hotel paling mewah di kota. Lebih jauh, Calcutta telah membuat guru

Prasmanan : Resep Vanilla Crème Brûlée

Resep Vanilla Crème Brûlée Lima bahan sederhana - krim, vanila, garam, telur, dan gula - menjadi hidangan penutup yang sangat kaya dan elegan. Sebagian besar resep crème brûlée membutuhkan penggunaan obor propana kecil untuk mencapai bagian atas gula yang pecah-pecah, tetapi versi ini menawarkan solusi yang lebih sederhana (dan lebih aman): ayam pedaging oven Anda. Satu hal yang perlu diperhatikan: Pastikan untuk membiarkan puding ditetapkan selama beberapa jam di lemari es sebelum membawa bagian atasnya, jika tidak Anda akan berakhir dengan puding pekat. Ditampilkan di: The Minimalist; Cara Membuat Crunch Di Atas Crème. Prancis, Custard Dan Puding, Telur, Krim Berat, Vanilla Bean, Dessert, Fall 870 peringkat Bahan     2 cangkir krim kental atau ringan, atau setengah-setengah     1 vanilla bean, belah memanjang, atau 1 sendok teh ekstrak vanilla     ⅛ garam sendok teh     5 kuning telur     ½ cangkir gula, lebih banyak untuk topping Persiapan     Panaskan oven hingga 3