Skip to main content

Nasi Kotak Jogja : Anda Menggunakannya Setiap Hari. Tapi bisakah kamu membuatnya matang?

Anda Menggunakannya Setiap Hari. Tapi bisakah kamu membuatnya matang?

SELAMA bertahun-tahun, saya tidak menggunakan microwave untuk banyak hal selain memanaskan sisa makanan dan melembutkan es krim. Saya membuat popcorn dengan cara yang nyata, saya mengukus sayuran saya di atas kompor, dan semua orang tahu kentang tidak benar-benar dipanggang dalam microwave.

Tapi bagaimanapun juga, benda itu duduk di sana, dibangun di dinding saya. Anda juga memilikinya, kecuali rusak dan Anda belum menggantinya (bisa dimengerti tetapi tidak biasa). Tidakkah sebaiknya Anda menggunakannya lebih dari sekadar memanaskan kopi?

Saya pikir begitu, jadi saya memutuskan untuk mengunjungi kembali microwave. Desakan itu datang saat aku buru-buru mengumpulkan makanan pembuka untuk pesta makan malam. Saya memutuskan untuk membuat kombinasi frittata dan tortilla gaya Spanyol (tidak murni, saya tahu, tetapi mereka cukup dekat), dan terpikir oleh saya untuk memijit kentang lilin ukuran sedang saya alih-alih membuat parboiling. Beberapa menit dalam microwave, istirahat beberapa menit, mengelupas, lalu dengan cepat menjadi kecoklatan dalam minyak zaitun; Saya pergi dari sana. (Anda dapat melihat hasilnya, membaca resepnya, dan memeriksa sejumlah komentar pembaca tentang gelombang mikro di blog saya.)

Keberhasilan ini mengilhami saya untuk mencoba hal lain. Saya menelepon Barbara Kafka, yang menulis Alkitab "Microwave Gourmet" (William Morrow, 1987), dan telah mencurahkan sebagian hidupnya untuk menyempurnakan tekniknya sejak saat itu. Apa yang paling sering dia gunakan microwave, setelah seperempat abad pengalaman dan percobaan?

"Sayuran," katanya, tanpa ragu-ragu. "Warna mereka lebih baik, rasanya lebih enak, Anda tidak memiliki air yang menetes, dan ada penelitian yang menunjukkan bahwa mereka mempertahankan lebih banyak vitamin."

Saya tidak tahu tentang vitamin (meskipun Harold McGee membuat poin yang sama dalam artikelnya hari ini tentang ilmu microwave), tetapi dalam hal lain, ia benar.

Untuk sayuran apa pun yang Anda rebus atau dikukus, microwave berfungsi dengan baik atau lebih baik, dan lebih cepat. Masukkan sayuran ke dalam mangkuk dengan sedikit air (atau kadang-kadang tidak ada), tutupi dan zap. Asparagus: dua menit; artichoke (wahyu): enam; kembang kol (coba kembang kol saya dengan tomat dan pimentón): lima; kentang atau bit: empat; bayam: satu atau dua; terong: kita akan sampai di sana. Namun, pengaturan waktu itu rumit, terutama jika Anda benar-benar mengikuti resep lama.

"Saya melakukan pekerjaan asli saya pada oven 700 watt, yang sangat rendah daya menurut standar hari ini," kata Ms. Kafka. Jika Anda memiliki oven lama, Anda bisa menggunakan yang lama. Tetapi oven Anda saat ini mungkin 1.100 watt atau lebih, yang lebih dari 50 persen lebih kuat; periksa label untuk melihat wattnya. Jadi, Ms. Kafka berkata: "Lambat - Anda selalu bisa menambahkan, tetapi Anda tidak bisa mengambilnya."

Ini adalah awal dan berhenti, pembukaan dan penutupan, yang dapat membuat gelombang mikro mengganggu. Tapi Nn. Kafka benar: jika Anda melakukan kesalahan dalam melakukan undercooking, Anda tidak akan salah. Jadi, jika Anda menggunakan resep yang lebih lama, mulailah dengan memotong waktu atau tenaga menjadi setengahnya. Ambil catatan; mereka akan membantu Anda saat berikutnya Anda membuat resep dari sumber yang sama.

Salah satu keindahan nyata dari oven adalah ketika penghitung waktu mati, benda itu berhenti memanas. Anda dapat mengatur asparagus selama dua menit dan berjalan-jalan; ketika Anda kembali itu akan "setengah matang." Cobalah itu di atas kompor!

Saya mulai berpikir microwave membutuhkan nama baru yang akan mencerminkan hal yang terbaik. Sesuatu seperti "oven uap jagoan." Dihidupkan kembali dan terinspirasi, saya meninjau saran pembaca yang saya minta di Bitten.

Kebanyakan, tidak mengherankan, untuk sayur-sayuran. Beberapa pergi lebih jauh, dan ini saya mengejar dengan hasil campuran dan sebagian besar tidak meyakinkan. Memanggang kacang-kacangan dan rempah-rempah: ya, tapi tidak lebih mudah dari kompor. Perburuan atau pengacakan telur: cepat, tetapi tidak dapat diandalkan di luar kepercayaan. (Saya tidak pernah memiliki telur orak yang lebih keras.) Melelehkan mentega atau cokelat: ya, tetapi jika waktu Anda mati, Anda akan membuat kekacauan dan mungkin membakar cokelat. "Baked" apple: snack yang enak.

Microwave berfungsi dengan baik pada nasi, menghemat panci karena Anda bisa melakukannya di piring saji, selama Anda bisa mengetahui cara mengatur oven Anda agar air tidak mendidih, artinya Anda harus mencuci korsel. (Satu setengah kali lebih banyak air daripada nasi, garam, bungkus plastik dengan celah lubang di dalamnya, sekitar 12 menit dengan kekuatan penuh.) Tapi risotto, tidak, setidaknya tidak untukku; semua pengadukan membuatnya lebih merepotkan daripada nilainya. Itu sama untuk kaldu ayam, yang saya lebih suka buat per galon daripada oleh quart, terima kasih.

Kesimpulan saya ke titik itu adalah, jika Anda bisa mengukusnya, Anda bisa memasukkannya dalam microwave. Tetapi hanya dengan sayuran yang jelas perbaikannya.

Dua saran pembaca membuka mata saya. Seorang wanita muda dari Riverdale bernama Mee-Lise Robinson menyarankan kue cokelat tanpa tepung, dan sejumlah pembaca lain menyarankan puding. Dengan kedua hidangan itu, Anda menginginkan panas yang rendah dan tanpa kerak: apa yang membuat kue normal gagal adalah apa yang baik dari microwave.

Saya menelepon Ms. Kafka lagi, dan dia berkata, "Saya tidak membuat makanan penutup, kecuali puding kukus," menyebut mereka keajaiban. Atas sarannya, saya mencoba puding kukus cokelat kuno. Setelah saya menyesuaikan waktunya, itu hanya keajaiban: mudah, lembut, dan kaya.

Akhirnya, saya menyadari bahwa banyak makanan penutup India mirip puding, dan saya menelepon Julie Sahni untuk menanyakan pendapatnya. "Microwave Moghul" -nya (William Morrow, 1990) berdiri di sebelah Ms. Kafka sebagai contoh. (Seperti Ms. Kafka, ini terlalu jauh. Tapi itu bisa dimengerti: Ketika kita ingin membuktikan suatu hal, kita menjadi ekstrem.)

Memasak

"Kami sampai pada titik di mana kami tidak melihat microwave hanya untuk menyederhanakan tetapi untuk menemukan apa yang menghasilkan hasil terbaik," kata Ms Sahni, yang tinggal di Brooklyn. “Dan ketika datang ke kue-kue India dan makanan penutup, itu luar biasa.” Dia menyarankan saya mencoba beberapa, dan saya melakukan fudge susu gaya India. Ini bukan gaya saya, tapi saya cukup tahu tentang makanan penutup India untuk mengenali kesuksesan, dan ini adalah salah satunya.

Ms. Sahni juga mengoceh tentang upma, puding gurih seperti polenta yang dibuat dengan semolina. Seperti polenta, gelombang mikronya sempurna. Tetapi seperti polenta, ia juga bekerja dengan sempurna, mudah, dan menurut pengalaman saya lebih baik, di atas kompor.

Jika saya memiliki satu wahyu yang luar biasa, yang mungkin mengubah cara saya memasak, itu setelah saya mulai mengacaukan terong. Seorang pembaca, Roopa Kalyanaraman - yang memproduksi blog memasaknya sendiri (www.raspberryeggplant.blogspot.com), dan itu bagus - mengarahkan saya ke resep terong pedas yang telah saya adaptasi di sini. Waktunya memaafkan, resepnya cukup mudah, dan tekstur terongnya sangat baik, lembut dan sama sekali tidak berminyak atau lembek. Seperti mengukus, tapi lebih baik.

Saya mulai bermain, dan mendapatkan kepercayaan diri. Saya menusuk terong di seluruh dan nuked selama sekitar tujuh menit, sampai jatuh. Ketika sedang dingin, saya dengan lembut memuntahkan setengah bawang, beberapa poblano (mereka juga runtuh, seperti yang saya harapkan), dan beberapa siung bawang putih. Aku mengupas terong, mencincangnya bersama bawang, cabai dan bawang putih, dan melemparkannya dengan jus lemon, sedikit jintan dan garam: salad terong yang kredibel, dalam waktu singkat.

Sekali lagi, hasilnya seperti mengukus, tetapi dengan sedikit lebih banyak jagoan.

Tautan : Nasi Kotak Jogja

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Bus Pariwisata : Satu-satunya cara adalah Awasi Iguazu

Satu-satunya cara adalah Awasi Iguazu Melintasi perbatasan antara Brasil dan Argentina dan dikelilingi oleh hutan hujan yang lebat dan lebat, Air Terjun Iguazu adalah salah satu pemandangan paling menakjubkan di dunia. Terletak hanya sepelemparan batu, Awasi Iguazu yang baru dibuka ini menawarkan kemewahan yang tak masuk akal dan serangkaian kegiatan yang tampaknya tak berujung untuk mengalami keajaiban alam yang terbaik. Pakar Amerika Selatan, Maudie, memberi tahu kita lebih banyak. Terletak di area konservasi seluas lebih dari 600 hektar, dekat dengan Air Terjun Iguazu yang menggelegar, Awasi Iguazu adalah oasis hutan di mana layanan yang hangat, ramah dan otentik adalah jantung dari semua yang mereka lakukan. Sebagai bagian dari layanan tanda tangan Awasi, setiap vila dilengkapi dengan pemandu pribadi yang tetap bersama Anda selama Anda tinggal, dengan mudah menyesuaikan jadwal kegiatan Anda untuk Anda. Jadi, sementara interiornya sangat indah, itu adalah orang-orang yang akan t

Sewa Hiace di Bandung : Paket Wisata paling trending di India 2018

Paket Wisata paling trending di India 2018 Di sini, di Scott Dunn, kami selalu mencari lowongan hotel terbaru, baru-baru ini meluncurkan rute penerbangan, dan pengalaman baru yang paling mengasyikkan di blok ini. Tidak pernah menggoda selera wisata kami seperti India, itu terus mendorong batas-batas perjalanan pengalaman, meningkatkan standar kemewahan dan membawa kami lebih jauh dari jalur yang jauh dari yang pernah kami bayangkan mungkin. Dengan semakin dekatnya tahun baru, dan kesibukan hotel-hotel baru di puncak membuka pintu mereka, tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk melakukan perjalanan ke pantai India. Apa yang baru Kami terus menjaga telinga kami untuk berita terbaru dalam semua hal perjalanan dan musim ini India benar-benar menarik perhatian kami. Kami berada di gelisah untuk mengungkapkan grand Oberoi New Delhi yang baru dan lebih baik, membuka pintunya pada Januari 2018 dan ditetapkan sebagai hotel paling mewah di kota. Lebih jauh, Calcutta telah membuat guru

Prasmanan : Resep Vanilla Crème Brûlée

Resep Vanilla Crème Brûlée Lima bahan sederhana - krim, vanila, garam, telur, dan gula - menjadi hidangan penutup yang sangat kaya dan elegan. Sebagian besar resep crème brûlée membutuhkan penggunaan obor propana kecil untuk mencapai bagian atas gula yang pecah-pecah, tetapi versi ini menawarkan solusi yang lebih sederhana (dan lebih aman): ayam pedaging oven Anda. Satu hal yang perlu diperhatikan: Pastikan untuk membiarkan puding ditetapkan selama beberapa jam di lemari es sebelum membawa bagian atasnya, jika tidak Anda akan berakhir dengan puding pekat. Ditampilkan di: The Minimalist; Cara Membuat Crunch Di Atas Crème. Prancis, Custard Dan Puding, Telur, Krim Berat, Vanilla Bean, Dessert, Fall 870 peringkat Bahan     2 cangkir krim kental atau ringan, atau setengah-setengah     1 vanilla bean, belah memanjang, atau 1 sendok teh ekstrak vanilla     ⅛ garam sendok teh     5 kuning telur     ½ cangkir gula, lebih banyak untuk topping Persiapan     Panaskan oven hingga 3