Skip to main content

Sewa Bus Pariwisata : Satu-satunya cara adalah Awasi Iguazu

Satu-satunya cara adalah Awasi Iguazu

Melintasi perbatasan antara Brasil dan Argentina dan dikelilingi oleh hutan hujan yang lebat dan lebat, Air Terjun Iguazu adalah salah satu pemandangan paling menakjubkan di dunia. Terletak hanya sepelemparan batu, Awasi Iguazu yang baru dibuka ini menawarkan kemewahan yang tak masuk akal dan serangkaian kegiatan yang tampaknya tak berujung untuk mengalami keajaiban alam yang terbaik. Pakar Amerika Selatan, Maudie, memberi tahu kita lebih banyak.

Terletak di area konservasi seluas lebih dari 600 hektar, dekat dengan Air Terjun Iguazu yang menggelegar, Awasi Iguazu adalah oasis hutan di mana layanan yang hangat, ramah dan otentik adalah jantung dari semua yang mereka lakukan. Sebagai bagian dari layanan tanda tangan Awasi, setiap vila dilengkapi dengan pemandu pribadi yang tetap bersama Anda selama Anda tinggal, dengan mudah menyesuaikan jadwal kegiatan Anda untuk Anda. Jadi, sementara interiornya sangat indah, itu adalah orang-orang yang akan tinggal bersama Anda lama setelah Anda pergi. Pemandu kami, Maria, telah tinggal dan bekerja di Misiones selama bertahun-tahun dan membuat kami terhibur dengan pengetahuannya yang tak terbatas dan teman yang luar biasa selama kami tinggal.

Sementara hotel Awasi di Chili terkenal karena berbagai kunjungan mereka, daya tarik besar ke hotel Argentina mereka yang baru dibuka tentu saja adalah Air Terjun Iguazu. Sementara Hutan Hujan Atlantik dan cagar di sekitarnya menawarkan pengunjung kesempatan untuk kembali ke alam, hanya diharapkan sebagian besar tamu di hotel ini ingin menghabiskan sebagian besar waktu mereka di Taman Nasional Iguazu. Tidak ada jalan keluar dari fakta bahwa Air Terjun itu turis, mereka dikunjungi oleh 1,3 juta orang setiap tahun, tetapi Awasi mengatur kunjungan dengan sangat baik sehingga membuat pengalaman yang dipersonalisasikan sebaik mungkin.

Jika Anda memiliki dua malam untuk bermain, habiskan hari pertama mengunjungi jalan setapak yang lebih rendah dan menengah di sekitar Air Terjun, menikmati pemandangan yang menakjubkan, sebelum mengalami sudut pandang Tenggorokan Iblis yang terkenal di kemudian hari. Tepat sebelum matahari terbenam, Anda mungkin memiliki peluang bagus untuk melihat kehidupan burung eksotis seperti toucans. Anda juga akan memiliki waktu untuk mengunjungi komunitas Guarani terdekat berkat kemitraan mereka dengan Awasi, memberikan tamu kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang budaya mereka dan hubungan intrinsiknya dengan hutan dan alam. Setiap ceramah - kami menikmati ceramah menarik dari fotografer jaguar terkenal - atau kegiatan lain seperti mengamati burung dan berjalan-jalan di hutan, dapat disesuaikan dengan waktu Anda.

Jika Anda memiliki kemewahan tiga malam, Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk menikmati persembunyian hutan Anda. Nikmati ketenangan vila dan kolam renang pribadi Anda atau keluar jalur terpencil dengan salah satu perjalanan pribadi Awasi yang dipersonalisasi dengan speedboat, kayak, atau berjalan kaki di cagar hutan terdekat. Karena Anda telah menjelajahi 6 km jalur penuh di sisi Argentina, Anda mungkin tidak perlu merasakan jejak 1,5 km Brasil juga (Anda hanya akan mendapatkan sudut pandang yang berbeda) tetapi untuk fotografer yang tajam atau bagi mereka yang berada di mencari sensasi, pertimbangkan penerbangan helikopter yang akan memberi Anda pandangan penuh Falls (tidak termasuk dalam masa tinggal Anda tetapi dengan senang hati diatur di hotel).

Setelah di Awasi, semuanya sudah termasuk. Untuk para pecinta makanan, santapan Relais dan Chateaux memberikan faktor wow di setiap hidangan, dan staf sommelier dan bar benar-benar tahu barang-barang mereka. Bahkan di luar Alto Parana yang terpencil, Maria menyajikan meja piknik yang indah, lengkap dengan bir dingin dan anggur dingin untuk mengimbangi panas topikal. Koktail tidak ada di menu, tetapi dapat dibuat sesuai selera Anda dan makan malam selalu lengkap dengan pasangan anggur. Segala sesuatu di hotel ini dipikirkan dengan sangat indah, membuat Awasi Iguazu menjadi destinasi yang wajib dikunjungi.

Tautan : Sewa Bus Pariwisata

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Hiace di Bandung : Paket Wisata paling trending di India 2018

Paket Wisata paling trending di India 2018 Di sini, di Scott Dunn, kami selalu mencari lowongan hotel terbaru, baru-baru ini meluncurkan rute penerbangan, dan pengalaman baru yang paling mengasyikkan di blok ini. Tidak pernah menggoda selera wisata kami seperti India, itu terus mendorong batas-batas perjalanan pengalaman, meningkatkan standar kemewahan dan membawa kami lebih jauh dari jalur yang jauh dari yang pernah kami bayangkan mungkin. Dengan semakin dekatnya tahun baru, dan kesibukan hotel-hotel baru di puncak membuka pintu mereka, tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk melakukan perjalanan ke pantai India. Apa yang baru Kami terus menjaga telinga kami untuk berita terbaru dalam semua hal perjalanan dan musim ini India benar-benar menarik perhatian kami. Kami berada di gelisah untuk mengungkapkan grand Oberoi New Delhi yang baru dan lebih baik, membuka pintunya pada Januari 2018 dan ditetapkan sebagai hotel paling mewah di kota. Lebih jauh, Calcutta telah membuat guru

Prasmanan : Resep Vanilla Crème Brûlée

Resep Vanilla Crème Brûlée Lima bahan sederhana - krim, vanila, garam, telur, dan gula - menjadi hidangan penutup yang sangat kaya dan elegan. Sebagian besar resep crème brûlée membutuhkan penggunaan obor propana kecil untuk mencapai bagian atas gula yang pecah-pecah, tetapi versi ini menawarkan solusi yang lebih sederhana (dan lebih aman): ayam pedaging oven Anda. Satu hal yang perlu diperhatikan: Pastikan untuk membiarkan puding ditetapkan selama beberapa jam di lemari es sebelum membawa bagian atasnya, jika tidak Anda akan berakhir dengan puding pekat. Ditampilkan di: The Minimalist; Cara Membuat Crunch Di Atas Crème. Prancis, Custard Dan Puding, Telur, Krim Berat, Vanilla Bean, Dessert, Fall 870 peringkat Bahan     2 cangkir krim kental atau ringan, atau setengah-setengah     1 vanilla bean, belah memanjang, atau 1 sendok teh ekstrak vanilla     ⅛ garam sendok teh     5 kuning telur     ½ cangkir gula, lebih banyak untuk topping Persiapan     Panaskan oven hingga 3